Spiga

Mendulang uang di internet dengan Paypal yang Terverfikasi dengan Mudah, MAU???

Internet merupakan suatu lahan baru bersosialisasi. Layaknya suatu pergaulan dan suatu lingkungan internet memiliki banyak ranah yang dapat kita masuki dengan mudah dan nyaman. Tentunya tempat yang kita masuki itu memiliki suatu ketentuan, baik yang mengikat maupun tidak. Dan seiring dengan berkembangnya waktu, era surat menyurat (sahabat pena), baik via burung merpati, maupun pos sudah mulai ditinggalkan. Era sms pun sekarang udah mulai bergeser seiring dengan semakin canggihnya handphone yang dirilis dengan berbagai macam feature yang membuat handphone sekarang sudah bergeser ke internet minded. Era kemudahan dan murah sudah mulai menggoyang era internet. Dan internet sekarang bukan hanya untuk komputer saja, handphone pun sekarang udah mulai ber-YM-an. Asyik kan? J

Sekarang kita mo bertukar foto, bertukar gambar dan animasi baik melalui situs : Facebook, Friendster, Yuwie, Platinum Lounge, Mypage 5, Myspace bisa dilakukan dengan mudah. Dan membuat kita semakin mudah terhubung dengan teman-teman kita baik yang dulunya terpisah maupun pertemanan yang baru dijalin di dunia maya.

Tapi, apakah kita hanya puas sebatas itu saja? Mungkin kebayakan puas dengan bersenda gurau saja. Sebenarnya banyak peluang yang bisa diambil dan dimanfaatkan via internet, salah satunya via social networking tadi. Misal Platinum Lounge yang pernah penulis ikuti. Penulis pernah mendapatkan dolar dari media ini dan belum lagi ditambah dengan peluang lain, seperti bisnis PTC (Paid to Click), tentu bagi yang baru, lebih baik cari yang gratisan saja. Ada banyak PTC yang membayar anggotanya, tapi banyak juga yang tidak. Jadi hati-hati dalam memilih PTC. Setelah berkecimpung di dunia internet. Ada baiknya mencoba peluang ini. Setelah udah siap, mulailah untuk membuat blog. Tanpa blog, rasanya kita kurang afdol untuk berbisnis di internet.

Setelah terkumpul keberanian itu dan sudah mulai ikut, tentu berpikir, bagaimana mereka mengirim uang ke kita. Oh... itu mudah. Ada beberapa media pembayaran yang diterima di internet, dan rata-rata itu gratis. Ada Paypal, Alertpay, E-Gold, tapi yang ingin kita fokuskan di sini adalah Paypal. Mengapa Paypal? Karena Paypal rata-rata banyak digunakan di internet. Caranya pun gampang. Kita harus punya e-mail, dan tentu semuanya punya, karena untuk daftar PTC atau social networking harus punya itu. Pokoknya simpel  caranya. Nah, setelah terdaftar Paypal mu udah bisa digunakan, tapi statusnya belum verifikasi. Tapi tenang saja, unverified pun sudah bisa dipake untuk menerima pembayaran dari manapun.

Nah, setelah hasil dari internet sudah mulai terkumpul, dan kita ingin mengupgrade ke verified, caranya kita harus punya kartu kredit. Oops... bila belum punya, jangan takut, ada cara lain yang bisa digunakan, yaitu dengan VCC (Virtual Credit Card). Ya. VCC akan membuat status paypal kamu bisa jadi verified, bahkan dalam waktu 5 menit. Bagaimana itu bisa terjadi? Tentu itu bukan iklan, itu kenyataan. Karena disini telah berpengalaman dan telah banyak Paypal konsumennya yang sudah diverifikasi dengan mudah. Dengan terverifikasinya paypal kamu, kamu bebas menarik dan mentrasfer hasil dari internetmu, layaknya rekening tabungan di dunia nyatamu.

Ya.. ada site yang menjamin akan diverifikasi paypal kamu dalam waktu hanya 5 menit saja, dan harganya hanya Rp. 75.000,- MAU??? Silahkan ke sini saja :  http://vccmurah.com/ berangkat langsung ke sana. Atau add si manis palupi.dewi via ym. Dijamin akan dilayani dengan baik.

 

Sebagai penutup, jangan ragu lagi :

1)      Manfaatkan peluang di internet

2)      Coba

3)     Buat rekening Paypal sebagai tempat penampungan hasil kerjamu di internet

4)      Aktif di sana, sesuai dengan aturan main yang diikuti

5)      Setelah terkumpul banyak, verifikasi Paypalmu dengan VCC

6)      Tarik ke bank mu atau belanjakan di toko online, atau gunakan untuk bisnis internetmu berikutnya

7)      Binalah jaringan dengan lingkungan sosial networkingmu

8)      Tangkap peluang yang lebih besar lagi

9)      Jangan putus asa

 

Moga sukses ya. Mari kita berbisnis bersama. 

 

0 komentar: